Press "Enter" to skip to content

Halo sobat YesPOS! πŸ‘‹πŸΌ

Kabar gembira! πŸ₯³πŸ”₯Teruntuk Anda yang memiliki bisnis dengan berkebutuhan mesin EDC, gak usah pusing lagi! Karena Anda bisa mendapatkannya di YesPOS.id. Gak hanya menyediakan sistem kasir untuk kebutuhan bisnis Anda, namun YesPOS juga memiliki mesin EDC yang siap untuk mempermudah transaksi pada bisnis Anda.

Apa itu mesin EDC? Mesin EDC (Electronic Data Capture) adalah mesin yang memudahkan transaksi pembayaran non tunai. Penggunaannya dengan cara memasukkan atau menggesek kartu ATM, kartu debit, maupun kartu kredit dalam mesin EDC suatu bank maupun antar bank. Cara kerjanya telah dilengkapi dengan fasilitas pembayaran yang terkoneksi secara realtime. Hal ini tentu akan lebih praktis, terutama bagi pembeli yang sering berbelanja atau melakukan pembayaran di tempat umum.

Memiliki mesin EDC menjadi sangat penting bagi bisnis-bisnis dari berbagai skala. Baik kamu pemilik toko kecil, restoran, UMKM atau pengusaha lainnya. Mesin EDC dapat mempermudah proses pembayaran, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan meningkatkan efisiensi secara keseluruhan. 

Berikut cara melakukan pengajuan mesin EDC di YesPOS.id:

  1. Register akun. Klik disini.
  2. Mengisi form pengajuan mesin EDC.
  3. Klik disini untuk mengetahui harga penyewaan mesin EDC.
  4. Klik disini untuk menghubungi team support YesPOS.id

Mesin EDC di YesPOS memiliki keunggulan yaitu menerima transaksi menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit & QRIS. Gak hanya itu, Anda pun bisa menyewa mesin EDC secara perbulan atau pertahun yaa.. Harga murah & proses pengajuannya pun cepat & mudah.

Tunggu apalagi? Yuk, daftarkan bisnis Anda segera di YesPOS.id & manfaatkan semua fitur yang disediakan oleh YesPOS.id! πŸ“’πŸ”₯

*Cocok untuk semua bisnis

Ikuti sosial media YesPOS untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @yespos.id
Email: support@yespos.id
WhatsApp Support YesPOS: klik disini

#PointofSales
#ProgramKasir
#SistemKasir
#BikinBisnisKamuMakinYes!

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *