Press "Enter" to skip to content

Halo sobat YesPOS! 👋🏼

Dalam menghadapi tuntutan bisnis yang semakin kompleks, memiliki alat yang dapat membantu mengelola usaha offline adalah suatu keharusan. Aplikasi Kasir YesPOS hadir sebagai solusi terpercaya untuk menyederhanakan operasional bisnis dan meningkatkan kinerja secara menyeluruh. Yuk, kita eksplorasi bagaimana YesPOS dapat membantu Anda mencapai kemudahan dalam pengelolaan usaha offline.

  1. Transaksi Lancar Tanpa Hambatan
    YesPOS mempermudah setiap transaksi. Tim Anda dapat dengan mudah mengelola penjualan, memberikan diskon  (promo & voucher), pembukuan, mencetak struk dan lainnya.
  2. Manajemen Inventori
    YesPOS memungkinkan Anda memantau stok,  memperbarui informasi produk secara real-time untuk menjaga ketersediaan barang yang optimal.
  3. Biaya Langganan Termurah
    Harga mulai dari Rp 99.000/bulan 🔥 Dapatkan free trial selama 15 hari! Mau pakai EDC? Bisa! Klik disini untuk informasi lebih lanjut.
  4. Tarik Tunai E-money ke Rupiah
    YesPOS memberikan kemudahan kepada pelanggan Anda untuk melakukan tarik tunai tanpa perlu pergi ke ATM. Dengan YesPOS pelanggan Anda dapat melakukan tarik tunai hanya dengan sekali scan QRIS.
  5. Pembayaran yang Mudah
    YesPOS memiliki channel pembayaran yang lengkap dengan harga yang super efisien untuk bisnis Anda! Anda juga dapat menerima segala jenis pembayaran dari E-wallet, Kartu Debit & Kartu Kredit maupun pembayaran cash (tunai).
  6. Pulsa & PPOB
    Fitur Pulsa dan PPOB dapat melakukan berbagai transaksi keuangan, pembayaran tagihan, dan pembelian produk atau layanan melalui saluran online. Anda pun bisa menambahkan penjualan Anda dengan menambahkan penjualan pulsa hp, token listrik, dan lainnya. Hanya dengan mengaktifkan fitur Pulsa dan PPOB di dashboard YesPOS.
  7. Aksesibilitas Tanpa Batas
    YesPOS memberikan kebebasan untuk mengelola bisnis Anda di mana pun dan kapan pun. Akses real-time dan kemampuan penyesuaian melalui aplikasi mobile memberikan fleksibilitas yang tidak terbatas.
  8. Solusi Ekonomis untuk Semua Skala Bisnis
    YesPOS memberikan solusi yang ekonomis, cocok untuk berbagai semua bisnis. Dengan fitur canggih yang disertakan, Anda bisa mendapatkan manfaat pada operasional bisnis Anda & menghemat waktu tenaga Anda.

Nah, YesPOS tidak hanya sekadar aplikasi kasir, melainkan mitra strategis yang membantu bisnis Anda tumbuh dan berkembang. Jadikan YesPOS sebagai langkah pertama menuju transformasi bisnis yang lebih baik. Daftarkan usaha Anda sekarang dan alami perbedaan yang segera terasa!

Ikuti sosial media YesPOS untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @yespos.id
Email: support@yespos.id
WhatsApp Support YesPOS: klik disini

#PointofSales
#ProgramKasir
#SistemKasir
#BikinBisnisKamuMakinYes!

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *