Press "Enter" to skip to content

Halo sobat YesPOS! 👋🏼

Pernah terbayang tidak jika Anda bisa melakukan pembuatan nota sekaligus mencatat sisa stok barang dengan waktu bersamaan? Mungkin menurut Anda selembar nota dan kalkulator sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan transaksi, tapi jika Anda seorang Pemilik usaha baik yang masih rumahan ataupun corporate, apalagi kalau sudah memiliki outlet pasti sering mengalami kerepotan di masa yang serba cepat ini.

Menyikapi hal ini, aplikasi YesPOS hadir untuk Anda! YesPOS merupakan platform Point of Sales / Aplikasi Kasir Online untuk memudahkan operasional Bisnis pada sistem kasir Anda, mencatat transaksi, menerima transaksi, manajemen inventory dan masih banyak lagi. Kami memberikan solusi usaha Anda di Industry Café, Restaurant, Retail, Fashion, Accessories, Franchise, Salon, Barbershop, Car Wash, Laundry dan lainnya.

Manfaatkan fitur-fitur YesPOS untuk meningkatkan transaksi Anda:
1. Multi Payment & Outlet
2. Manajemen Inventory
3. Manajemen Kasir & Shift
4. Manajemen Produk
5. Laporan Penjualan
6. Dan masih banyak lainnya

Yespos merupakah salah 1 ekosistem yang di miliki oleh PT. Inti Prima Mandiri Utama. YesPOS hadir untuk memudahkan pencatatan transaksi penjualan Bisnis Anda agar semakin rapi. Kami mendesain sebuah Aplikasi Kasir yang bisa Anda unduh melalui handphone. Kami menyediakan dashboard yang sangat simple untuk memantau laporan penjualan harian Anda secara realtime. Dan tentunya pengelolaan bisnis Anda dapat dilakukan secara online darimana saja.

Yuk saatnya Pakai YesPOS! Bikin bisnis kamu makin Yes! Segera daftar!! Klik disini.

Biaya langganan murah *mulai dari Rp 99.000 per bulan! 🔥

Ikuti sosial media YesPOS untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @yespos.id
Email: support@yespos.id
WhatsApp Support YesPOS: klik disini

#PointofSales
#ProgramKasir
#SistemKasir
#BikinBisnisKamuMakinYes!

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *